4.10.12

Takdir itu mengagumkan


Takdir itu memang mengagumkan namun penuh misteri

Sering orang bahagia karna mendapatkan takdir yang bahagia
Namun bayak pula yang menyalahkan takdir karna mereka tidak puas dengan apa yang di gariskan Tuhan

Aku bahagia dengan jalan hidup yang aku tempuh
Meski tidak semudah yang ku harapkan
Ya karna memang roda hidup ini berputar
Sesekali aku jaya dan berulang kali aku jatuh bukan hal yang mengenaskan untukku.

Kesuksesan aja baru bisa di raih setelah seorang belajar selama 17  tahun , maka kenapa tidak untuk mendapatkan satu kebahagiaan harus gagal berulang2 kali.

Aku slalu berusaha untuk bersyukur, meski aku sadar aku banyak mengeluh
Melihat kehidupan orang lain yang bahagia bukanlah tips yang baik untuk menjadikan kita bersyukur, karna ujung2nya slalu menginginkan hidup seperti orang itu, padahal  kita punya hidup sendiri,  Hidup yang sebenarnya penuh kebahagiaan kalau kita pandai bersikap.

Setiap orang itu pasti punya masalah, jangan pernah mengatakan bahwa orang itu hidupnya enak banget, aku ingin seperti dia , karna sebahagia2nya seseorang pasti ada celah yang menyedihkan, dan sesedih2nya seseorang selalu ada pintu sebagai jalan untuk dia bahagia.

Sering aku berkata pada diriku sendiri
Ini hidupku, hidupku yang bahagia,  hidupku yang penuh rahmat, hidupku yang penuh anugrah karna masih memiliki keluarga dan terlahir sebagai seorang Muslim. masih ada kawand saat aku mulai letih dan masih ada masa depan yang menanti rintisan usaha terbaikku.

Karna Bagiku takdir itu suatu hal yang sangat mengagumkan, sangat mengejutkan dan sangat luar biasa, suatu hal yang waaaww yang g bisa aku ungkapkan dengan kata apapun, subhaanallah laahh hhe 

 So. Let's go on,,,
everythings gonna be okey
Believe with your destiny
because...
imposssible is nothing if you do the best....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar