23.10.12

Kesasar

Surabaya memang bikin jembek kalo lagi keluar,
Tau gak setiap keluar kemana aja, aku selalu kesasar dan ne dah 3 kalinya aku kesar eh 4 kali deh hehehe
darimulai pergi makan, pergi ngemall, pergi jalan2 pasti kesasar bukan itu aja bahkan pas saya pergi tuk niat baik aja juga kesasar haduh benar2 niat baik pun g beruntung terakhir pas habis lebaran saya kepanti asuhan tuk bagiin makanan ma baju bekas eh ketinggalan rombongan dan akhirnya kesasar juga hiks hiks nasiibb,, oh iya satu lagi ne yang paling lucu, tadii malem tanggal 22 oktober 2012 malem2 saya pergi cari kambing buat qur'ban dan kesasar lagi haduh ini ni sie yang paling saya tidak suka dapet sie jadi kordinator humas tugasnya cari kambiiing,, oh my god seumur umur belum pernah...
tapi lucunya gini, sebelum berangkat aku ma temen2 ku dah jenuh nunggu si bapak kambing katanya janjian jam 6 buat liat kambing eh sampai jam 7 belum dateng ke kampus buat nganter kita liat kambing , alhasil baru jam stengah 8 kita berangkat, dan saat itu rame buanget, kendaraan dimanamana darimulai mobil, bemo, motor haduh ramenya kayak ada konvoi presiden, dah feeling ne kalo akan kesasar hehe, akhirnya aku dibelakang aja di belakang mbak ketua SKIM ku yang akrab di panggil mbak bibi, tak awasi terus tu baju biar g ketinggalan tapi ternyata dia juga ketinggalan temenku yang dibelakangnya pak kambing ahhahaha jadi intinya aku ngikuti orang yang kesasar juga,hiks hiks sempet juga muter pom bensin tapi g beli buat putar balik tok wkwkwk lucu banget karna dengan bodohnya aku yang nyetir ngikutin mbak bibi yang kebingungan juga malu deh sama mas2nya pom bensin yang ikut kebingungan karna kami hanya numpang lewaat haha....

Semenjak aku kuliah aku memang sering keluar jika dibandingin pas MAN dulu yang aku lebih sering di asrama aja, paling sekolah, pulang, les kalo g gitu mudik kerumah hehe. Sekarang sering jenuh karna padetnya kuliah jadi kalo boring ma temen2 keluar, kalo makannya g enak keluar juga buat cari makan walo cuma jalan hehe. Dan ditunjang juga temen2 sekamarku suka banget keluar kalo seminggu gak keluar min sekali katanya kayak dipenjara tahunan haduh memang alay merka itu hihihi
Tapi aku masih seperti yang dulu , aku masih pendiam kok hehe gak neko2 dan patuh ahaha

2 komentar: