23.10.12

Jangan berhenti berharap

apakah yang anda rasakan saat anda dihina? atau saat anda dimaki ?
atau saat anda selalu di rendahkan oleh orang lain..
Semua jawabannya pasti sama yaitu SAKIT HATI
Sakit hati itu tidak selalu datang karna perkara yang besar terkadang hal yang kecilpun bisa membuat sakit hati. untuk itu menjaga perkataan itu penting. LIDAHMU PEDANGMU. ya itulah kiasan yang pas untuk tema ku yang satu ini.
Terus bangkit dan berdiri adalah cara yang baik untuk anda mensukseskan diri. Jangan lantas anda menyerah dan berputus asa. Karna itu hanyalah sia-sia.
Ingatlah dengan mimpi-mimpi yang kau bangun, pandanglah orang-orang sukses diluar sana yang mereka berdiri sebagai kawanmu . Tunjukkan kalau kamu bisa, kamu sama dengan yang lain.

Saya sering mendengar bahkan membaca kalimat yang satu ini bahwa Kita terlahir sebagai makhluk yang berbeda dengan kualitas yang berbeda namun kita terlahir sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan.
Untuk itu tidak pantas untuk kita meremehkan oranglain bahkan merendahkannya hanya karna kita terlihat lebih dan orang lain belum mampu memperlihatkan kelebihannya.

Dan bagi anda yang merasa lebih rendah dari yang lain, Janganlah berfikir seperti itu. Banggalah dengan dirimu sendiri karna kamu spesial karna kamu itu hebat. kamu bisa kalau kamu berusaha. LIFE MUST GO ON. Jangan pernah menyerah untuk hidup yang lebih. Anggap cacian itu pujian yang tertunda. Jadikan makian itu jalan untuk perbaikan dirimu.
JANGAN PERNAH MAJU KARNA DIPUJI DAN JANGAN PERNAH MUNDUR KARNA DICACI
jangan pernah maju karna orang memujimu, karna orang mengunggul-ngunnggulkanmu namun majulah karna kamu memang masih mampu untuk maju kamu masih mampu untuk menjadikan dirimu luar biasa. Dan jangan pernah mundur karna dicaci. Cacian memang penyurut semangat yang terbesar. Karna dicaci membuat seseorang merasa dirinya rendah. enjoy aja jangan dianggap serius jangan terlalu dimasukin hati. Kamu kamu , Kamu punya apa yang lebih dalam dirimu. Untuk itu tetap maju. tetap maju walau kamu di caci.  kamu bisa dan kamu mampu..... PASTI !! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar