19.12.11

Risau

aku gak ngerti, apa yang terjadi dengan ku pagi ini,,,
bangun tidur rasanya hatiku sakit sekali, nightmare juga nggak tapi entah kenapa rasanya beban yang ada dalam pundakku semuanya turun ke hati ku dan meluap di kepalaku,,,,
huaaa,,,,,
aku bingung pilihan apa lagi yang harus aku ambil,
cara apalagi yang harus aku tempuh,
rasanya semua udah aku lakuin tapi hasilnya tetap,
hah, aku ini kenapa????
Allah udah kasih yang terbaik untuk kita
seharusnya kalo aku minta ini itu dan tidak di kasih
berarti aku harus sadar dong kalo kita tak pantas menerimanya,
sadar sadar sadar
ayo, jangan terus berangan-angan
semua itu akan semakin menyakitkan untukmu ....
6 tahun yang lalu , masa ini pernah aku lakukan dan aku mampu,
seharusnya sekarang juga bisa dong...
fighting riris, gak ada masalah tanpa jalan keluar,
gak ada sakit tanpa obat,
go go go
dunia belum berakhir,
masih ada keluarga tercinta yang selalu menyayangii, pendukung setiamu dalam suka dan duka,
gak ada alasan lagi untuk menyerah ...
kamu bodoh jika terus ada dalam kemurungan,
kamu bodoh kalo berfikir kamu ini tidak beruntung
kamu bodoh kalo berfikir  kamu adalah orang yang paling menderita
ayo, semangat,,,,

YA allah peluklah doaku pagi ini,,,,,,,
bagi pembaca blogku tolong bantu aamiin ya ,,
aku doain dapet pahala gede deh,,,
masuk surga dan diampuni dosanya dah...
hehe lebay deh gue...

Ya allah,,,,
bantulah kami untuk menyelesaikan masalah kami ini
namun jika semua ini takdirmu  dan merupakan yang terbaik untuk kami
dan kau tak ingin mengubahnya,
bantulah kami untuk mengikhlaskannya
dan bantu kami untuk bertahan,
namun kami sangat berharap masalah ini dapat terselesaikan ........ aamiin ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar