18.12.11

Remaja gilaa

Astagfirullah,,,,,
remaja jaman sekarang sungguh sangat mengenaskan...
barusan baca artikel di yahoo, mengejutkan sekali
"Seorang remaja berusia 16 tahun meninggal dunia gara2 kebanyakan masturbasi"
bener2 udah gila tu anak,,,
ne ada cuplikan artikelnya buat kalian baca
"anak berusia 16 tahun asal Brasil dilaporkan meninggal dunia akibat kebanyakan melakukan masturbasi. Demikian dilansir Daily Chili, awal pekan ini.
Ia dikabarkan melakukan masturbasi sebanyak 40 kali sepanjang malam, pada bulan lalu, dan ditemukan meninggal pada pagi hari ini oleh sang ibu.
Si ibu berencana membawa putranya ke pengobatan kecanduan seks namun yerlambat. Seorang teman kelas si bocah yang namanya dirahasiakan itu mengatakan sang teman kecanduan seks dan suka melihat tubuh perempuan dalam segala bentuk dan umur.
Ia juga bahkan meminta temannya menonton dirinya melakukan masturbasi melalui kamera. Di kamar remaja itu ditemukan tumpukan majalah pornografi. Bahkan, terdapat kumpulan gambar-gambar erotis dan film juga ditemukan di komputernya."


Gmana menurut kalian ???
bener2 gila tu kan anak,
mau2nya nglakuin hal dosa kayak gitu, suatu hal yang belum pantas dilakukan seorang remaja, rasanya aku ikud prihatin, belum buat kebaikan di dunia ini udah cabut aja dari muka bumi ini, mau jadi apa nanti di akhirat.. semoga allah mengampuni dosa2 mu dik,,,, aamiin :)

So, buat kalian2 yang udah baca, bisa jadi pelajaran ne buat kita semua,,
lakukan hal2 yang wajar2 aja, jangan aneh2, jangan pula nglakuin hal2 yang belum pantas kita lakukan, kalo nglakuin hal2 yang baik2 sich ok ok aja, nah kalo contohnya ini , wah buruk banget dan gakj pantas di tiru sekali lagi aku tekanin
"GAK PANTAS DITIRU"  ^^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar