16.11.11

Profesiku Pengabdianku


Semboyan yang selalu aku tancapkan dalam batinku, dalam fikirku
Baik saat aku merasa bangga dengan pekerjaanku kelak maupun saat aku merasa bosan
begitu pun juga seharusnya dengan kalian
Profesi ataupun pekerjaan adalah sebuah anugrah dari ALLAH yang sangat berharga dan sungguh sayang jika di sia-siakan dengan ketidak sungguh sungguhan,
contohnya saja saya sendiri ..
menjadi seorang bidan bukan hal yang mudah,
perjuangan sekali untuk mendapat gelar bidan ,
dari mulai tenaga, fikiran bahkan biaya yang bgtu banyak,
dan jika di renungkan begitu bodohnya saya jika masih menyianyiakannya
Hidup ini indah jika kita bisa bersyukur
Bersyukur atas apa yang allah berikan,,,,
salah satunya pekerjaan yang didapatkan
karna semakin bersyukur allah akan semakin bahagia dan tidak segan menambah rizky untuk kita 
bukan hanya itu saja 
masyarakatpun akan begitu bahagia dapat merasakan manfaatnya
karna hidup ini ,,,,
bukan ternilai dari siapa kita, darimana kita
namun seberapa besar manfaat kita untuk orang lain 
meski terasa begitu suram,  lelah dan membosankan,
bukan berarti kita bisa menyakiti oranglain untuk merasakan hal yang sama dengan kita
justru meski hidup kita terasa menyedihkan
tapi satu kebanggaan jika bisa membuat orang lain bahagia..
Jadi,,
Jangan lelah untuk terus berbuat baik,
gunakan profesi kita sebagai pengabdian yang tulus
dengan harapan,,
allah menyayangi kita karna kita menyayangi hambanya,,,,,,^^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar