21.1.12

untukmu sahabatku

Aku mencintai sahabatku dengan segenap jiwaku
sahabat yang baik adalah yang seiring denganku,
menjaga nama baikku kapanpun dan dimanapun
ku ulurkan tangan kepada sahabatku untuk berkenalan
karena aku akan merasa senang dengannya,
semakin ramai sahabatku
aku akan semakin percaya diri
aku selalu berharap mendapat sahabat sejati yang tidak akan pernah luntur
jika aku dapat, aku ingin setia padanya,
memang aku masih banyak kekurangan , aku sadar akan hal itu
aku sadar masih banyak hal yang harus aku perbaiki dalam hidupku
namun aku percaya dengan hadirnya sahabat
kita akan saling melengkapi
aku, kamu kita satu
dalam suka maupun duka
dalam tawa maupun tangis ,
sahabatku,
semoga kau salah satu dari orang2 yang ada di sekelilingku ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar